Babinkamtibmas

Dialog Interaktif Bhabinkamtibmas Magersari dalam Koordinasi Stabilitas Kamtibmas

IMG-20180228-WA0002
IMG-20180228-WA0001
IMG-20180228-WA0000

Magersari, Kota Magelang, – Menjadi seorang  Bhabinkamtibmas adalah sebuah pilihan anggota Polri untuk mengabdi dekat melayani masyarakat dari berbagai golongan yang majemuk di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng, tidak henti hentinya selalu membuat terobosan menarik melayani warga hingga dapat di terima oleh semua kalangan masyarakat. Seperti halnya malam ini Selasa (27/02/2018) Aiptu Sudibyo , Bhabinkamtibmas Kelurahan Magersari Polsek Magelang  Selatan yang mengisi sebuah dialog interaktif dengan warga Magersari dalam acara koordinasi stabilitas kamtibmas tingkat Kelurahan di Gedung Olahraga Kel.Magersari Kec Magelang Selatan Kota Magelang.

Dialog Interaktif di buka langsung oleh Kepala Kel.Magersari Tri Teguh Widada,S.Sos.,M.Si yang di hadiri oleh Ketua LPM Kel.Magersari Bpk Fajar Riyanto, Babinsa Serda Joko Susilo, Para Kasie, Ketua Tim Penggerak PKK Kel.Magersari, Ketua Rw se Kel.Mgersari, Toga, Tomas, Toda dan dikuti oleh warga Kelurahan Magersari.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sudibyo mengajak warga senantiasa aktif dibidang kamtibmas demi terwujudnya Harkamtibmas, serta selalu mewaspadai apabila terdapat kelompok-kelompok radikal dan intoleransi yang akan sengaja mengangkat tema agama sebagai sarana adu domba.

Sikapi dengan bijak dan cerdas perkembangan berita di media social (medsos) baik itu WA, FB, IG maupun BBM agar kita tidak terjebak di dunia maya dengan banyak beredarnya berita yang tidak di ketahui sumbernya (hoax) imbuh Aiptu Sudibyo.

Selalu awasi putra-putri kita dari penyalahgunaa narkoba,miras dan sex bebas yang akan merusak dan merugikan masa depannya ajak Bhabinkamtibmas.

Terakhir, pesan dari Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH untuk kita semua agar selalu menggalang persatuan dan kesatuan serta menciptakan kerukunan  antar warga dalam menghadapi Pilkada serentak demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.30 wib hingga 22.00 WIB ditutup dengan ucapan terima kasih warga magersari yang di wakili oleh Pak Suraji dari Kp.Tidar Baru yang mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Bhabinkamtibmas atas kepeduliannya mampu membawa perubahan Kp.Tidar Baru sadar akan Kamtibmas hingga Pos Kamling di Kp.Tidar Baru Rt.02 Rw.11 mendapat prestasi juara II tingkat Kota Magelang.

Ucapan yang sama juga terlontar dari Pak Aschabi yang mewakili warga Tegalsari atas cepatnya respon Bhabinkamtibmas dalam menangani aduan warga.

Kapolsek Magelang  Selatan Kompol Setyo SH MH saat di hubungi bangga dengan respon positif warga atas pelayanan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Magelang Selatan, semoga apa yang sudah tercipta akan selalu terpupuk subur dan terjaga aminnn tutup Kapolsek.(konde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!