Babinkamtibmas

Eratkan Silaturahmi, Wakapolres Magelang Kota Safari Subuh di Masjid Baitussalam Karet

IMG-20180227-WA0008
IMG-20180227-WA0009
IMG-20180227-WA0011

Jurangombo Selatan, Kota Magelang – Safari Sholat Subuh berjamaah adalah sebagai momentum memupuk tali silaturohmi untuk mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung, Bertatap muka secara langsung, sekaligus sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sebagai saraana menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif bersama-sama.

Selasa (27/02/2018), Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Prayudha Widiatmoko SIK bersama jajaran Perwira dan Bintara Polres menunaikan Safari Subuh berjamaah di Masjid Baitussalam Kampung Karet Rw. 05 Kel. Jurangombo Selatan Kec. Magelang Selatan Kota Magelang pagi hari ini pukul 04.30 wib, dengan Imam Sholat Subuh Bapak Ismudiono.

Ipda Sarwo Teguh selaku Perwira Pengawas Polsek Magelang Selatan bersama KSPKT Aiptu Agus Priyanto, Kajaga Supriyanto, piket fungsi serta Bhabinkamtibmas Jurangombo Selatan Aiptu Dwi Edy juga turut serta mendampingi Safari Sholat Subuh Wakapolres pagi ini.

Ucapan terima kasih Bapak Ismudiyono membuka kegiatan safari Wakapolres usai Subuhan, berbalas sambut singkat Wakapolres dengan ucapan terimakasih telah menerima jajaran Polres magelang Kota menunaikan Sholat Subuh di Masjid Baitussalam.

Dalam himbauan Kamtibmasnya, Wakapolres mengajak warga untuk selalu jaga harkamtibmas di wilayah Kota Magelang. Tahun ini adalah tahun Politik walaupun berbeda baju, berbeda Parpol pendukung tetapi harus tetap menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Magelang ini dengan menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI terang Kompol Prayudha.

Mari kita membentengi diri dari kampanye kampanye terselubung yg akan dilakukan oleh Pasangan calon Pilgub masing masing, apabila dilingkungan sekitar masjid Baitussalam ini ada yg melakukan kampanye gelap, jangan sungkan diam diri, segera lapor ke Polres atau Polsek, akan segera kami tindak lanjuti. Karena pemilu mengunakan hati nurani, memilih pemimpin dari hasil kerja nyatanya bukan karena iming iming atau janji janji yg menggiurkan tegas Wakapolres

Safari subuh dengan kultum tentang Koreksi Kesalahanmu dalam Aqidah dan Ibadah oleh Ustad Zaki Abu Kayyisa, di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Takmir dan pengurus Masjid Baitussalam serta di ikuti oleh 60an warga yang berjamaah, dan berakhir pukul 05.40 wib.(konde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!