Babinkamtibmas

Ipda Setya Darminta pimpin Safari Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Iman Karang Lor

IMG-20180314-WA0003
IMG-20180314-WA0010
IMG-20180314-WA0007
IMG-20180314-WA0005
IMG-20180314-WA0004
IMG-20180314-WA0002
Rejowinangun Selatan, Kota Magelang – Safari Sholat Subuh berjamaah adalah sebagai momentum memupuk tali silaturohmi untuk mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung, Bertatap muka secara langsung, sekaligus sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sebagai saraana menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif bersama-sama.

Rabu (14/03/2018), Ipda Setya Darminta selaku Perwira Pengawas Polsek Magelang Selatan bersama KSPKT Aiptu Agus Priyanto, Kajaga Supriyanto dan Piket Fungsi menunaikan Safari Subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman Kampung Karang Lor RT 03 RW 13 Kelurahn Rejowinangun Selatan Kec. Magelang Selatan Kota Magelang pagi hari ini pukul 04.30 wib, dengan Imam Sholat Subuh H. Kusworo.

Ucapan terimakasih Bhabinkamtibmas Rejowinagun Selatan Aiptu Wahono kepada takmir dan pengurus serta jamaah Masjid Nurul Iman yang telah menerima jajaran Polres Magelang Kota dan Polsek Magelang Selatan untuk dapat menunaikan sholat subuh berjamaah di masjid ini, Mohon maaf karena, Bapak Kapolres dan Bapak Kapolsek tidak bisa hadir karena ada tugas terang Aiptu Wahono

Dalam himbauan Kamtibmasnya, Aiptu Wahono mengajak warga untuk selalu jaga harkamtibmas di wilayah Kota Magelang. Tahun ini adalah tahun Politik walaupun berbeda baju, berbeda Parpol pendukung tetapi harus tetap menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Magelang ini dengan menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI terang Bhabinkamtibmas Rejo Selatan.

Kami dari Polsek Magelang Selatan berharap kepada Jamaah khususnya warga karang lor dapat menjaga kampung ini agar terbebas terhindar dari Miras, Narkoba, Judi dan penyakit masyarakat lainnya, apabila mendapat isu ada gejolak segera memberitahukan ke Polsek agar dapat kami tindak lanjuti bersama sehingga tidak berkembang menjadi konflik social ucap Aiptu Wahono.

Semoga para Jamaah Masjid Nurul Iman serta warga Karang Lor ini tidak terpancing dengan adanya berita-berita hoax, adanya isu-isu yg tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan dan persatuan yang sudah terjalin baik dilingkungan ini harap Bhabinkamtibmas.

Safari subuh yang di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Takmir dan pengurus Masjid Nurul Iman serta di ikuti oleh warga berjamaah kampung Karang Lor, berakhir pukul 05.15 wib.(konde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!