Babinkamtibmas

Kanit Binmas dampingi Safari Sholat Subuh Berjamaah Kasat Sabhara di Masjid Al Mutaqim

WhatsApp Image 2018-03-07 at 06.19.23
WhatsApp Image 2018-03-07 at 06.19.25
WhatsApp Image 2018-03-07 at 06.19.27

Tidar Selatan, Kota Magelang – Kanit Binmas Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota AKP Soeparmo selaku Perwira Pengawas Polsek Magelang Selatan, Rabu (07/03/2018) pukul 04.15 wib bersama rombongan Polsek dan Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Aiptu Slamet Paryoto mendampingi Safari Sholat Subuh Berjamaah rombongan Polres Magelang Kota yang di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sunardi di Madjid Al Mutaqin Tidar Warung Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Dalam sambutan singkat usai subuhan, sebelum menyampaikan pesan kamtibmas, Kasat Sabhara mengucapkan terima kasih kepada warga khususnya takmir masjid dengan segala kelapangannya.

Di sampaikan oleh AKP Sunardi bahwa safari subuh berjamaah ini adalah layanan Polri yang Promoter untuk melindungi serta memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada ulama, kyai, tokoh agama serta masyarakat dalam melaksanakan aktifitas kegiatan khususnya diwilayah Kota Magelang.

Kami dari Kepolisian berharap semoga dengan terjalinnya sinergitas yang sudah terpupuk khususnya dari Polsek magelang Selatan dapat lebih kokoh dengan partisipasi dari warga. Kami akan menindaklanjuti setiap dan sekecil apapun informasi yang masuk baik melalui rekan Babin atau siapapun petugas Kepolisian tentang adanya miras, narkoba, atau hal yang dianggap mengganggu dan meresahkan warga, karena keberhasilan tidak akan terwujud tanpa ada bantuan serta partisipasi masyarakat tegas Ipda Setya menutup sambutannya.

Kegiatan Safarai Sholat Subuh berjamaah yang di Imami oleh Isa Al Mashuri selaku Ketua takmir masjid di ikuti oleh Jajaran Pama dan Bintara Polres Magelang Kota, Ka SPKT Polsek Magelang Selatan Aiptu Rahmat Slamet dan piket fungsi Polsek Mgl Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tidar Warung, Takmir dan pengurus Masjid Al. Mutaqin serta 40an jamaah sholat warga Tidar Warung.

Safari yang di tutup dengan ramah tamah sejenak hingga pukul 05.15 wib, sebelum meninggalkan Masjid, jamaah, takmir dan rombongan safari subuh berfoto bersama.(konde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!