Babinkamtibmas

Kapolsek Magelang Selatan hadiri Pembukaan Magelang Expo 2018 di Gedung Tri Bhakti

WhatsApp Image 2018-03-09 at 11.34.27
WhatsApp Image 2018-03-09 at 11.34.20
WhatsApp Image 2018-03-09 at 11.34.22
Magelang selatan, Kota Magelang, Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota polda Jateng Kompol Setyo SH MH bersama Forpimda Kota Magelang menghadiri pembukaan Magelang Expo dan Gebyar Kerajinan Kota Magelang Tahun 2018 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dewan Kerajinan Nasional ke – 38, yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag ) Kota Magelang bekerjasama dengan EO Sana Sini Ide Kreasi di  Gedung Tri Bhakti Jalan Jendral Sudirman No.68 A Kel. Magersari Kec. Magelang Selatan Kota Magelang, Jumat (09/03/2018).

Sebelum scara di buka oleh wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina mengawali dengan sambutan serta ucapan selamat ulang tahun ke 38 dan kerajinan Nasional Pemerintah Kota Magelang, semoga pertambahan tahun usia ini makin memotivasi Dekranas dan kota magelang khususnya untuk mengatur para pecinta dan peminat seni dalam mengembangkan usaha produk kerajinan tutur Wakil Walikota.

Dra. Windarti Agustina menjelaskan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya Magelang  Expo – Gebyar Kerajinan adalah menjadi pameran multi produk terbesar dan terlengkap di Kota Magelang, mengenalkan produk produk asli magelang dan sekitarnya, Meningkatkan kecintaan masyarakat kota magelang terhadap produk dan budaya kota magelang, Sebagai sarana  sosialisasi dan promosi yang efektif bagi para pelaku  idustri, Menjadikan  Magelang Expo 2018 sebagai daya tarik wisata utama Kota Magelang.

Wakil Walikota menambahkan, bahwa Magelang Expo yang diikuti oleh 120 unit stan dari Kota Magelang dan daerah sekitarnya akan berlangsung selama 3 hari, mulai hari Jum’at s.d Minggu tanggal 9 Maret 2018 s.d 11 Maret 2018 Jam 08.00 s.d. 21.00 Wib dengan menyuguhkan Industri Otomotif, Industri Buku, Industri Pariwisata, Industri Kuliner, Industri Kerajinan dan Tektil,  Industri IT dan Elektronik, Industri Propeti, Industri Rumah Tangga serta UMKM.

Pembukaan yang di hadiri oleh Kapolress Magelang Kota yang diwakili Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo, SH.MH, Dandim 0705 Magelang yang diwakili Wadanramil 23 Lettu Bambang, Ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang, Jajaran Komisi B DPRD Kota Magelang, Kepala Disperindag Kota Magelang, Kepala OPD Kota Magelang, Kepala BUMD, Camat dan Lurah se Kota Magelang, Para Pelaku Usaha serta 150 tamu undangan.

Acara Pembukaan Magelang Expo yang di buka pukul 09.00 wib di akhiri pukul 11.00 wib dengan pengguntingan pita sebagai tanda resmi di bukannya Pameran. (konde)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!