Blue Light Patrol

Kapolsek Magelang Selatan : Semoga BLP berikan rasa aman dan nyaman

Magelang Selatan  – Blue Light Patrol (BLP), menjadi sebutan bagi pasukan mobile berlampu biru kendaraan patroli Polisi yang selalu siap menjaga rasa aman nyaman warga Kota Magelang saat beristirahat sore maupun petang jelang istirahat dan beraktifitas malam.

Senin (19/02/2018), BLP atau Blue Light Patrol sebagai wujud Program Promoter Polri yang berkelanjutan untuk menjaga melayani dan melindungi semua warga khususnya di Kota Sejuta Bunga demikian sebutan Kota Magelang yang akrab di mata Dunia.

Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota yang pada petang hari ini memulai dengan strong point di kantor Pegadain Kota Magelang berlanjut susuri sepanjang, Jalan Ikhlas, Jalan Tidar, hingga ke perbatasan Cawang dan Pakelan yang merupakan wilayah Polres Magelang dengan Strong Point di Simpang empat cawing perumahan Lembah Hijau.

Bergerak Satuan Sabhara Polsek dengan Pasukan Patroli yang menjelajah hingga ke pelosok gang, perumahan dalam wilayah hukumnya.

Kapolsek Magelang Selatan, Kompol Setyo SH MH menjelaskan, semoga dengan BLP, wilayah Magelang Selatan terberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang beristirahat dan berkatifitas malam tegasnnya.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!