Giat Ops

Aiptu Atmudah pimpin Patroli Jumatan Polwan Polsek Magelang Selatan

IMG-20180316-WA0033
IMG-20180316-WA0034
IMG-20180316-WA0032
Magelang Selatan, Kota Magelang – Rasa nyaman dalam menunaikan kewajiban menyembah sang pencipta wajib hukumnya di rasakan oleh setiap warga yang tinggal di negara yang berdasarkan Pancasila ini, demikian adilnya hingga kepelosok perkampungan di wilayah naungan Hukum Polsek Magelang Selatan Polres magelang Kota.

Jumat (16/03/2018), Hadirnya polisi di tengah umat muslim yang sedang menunaikan Jumatan adalah sebuah pengabdian dalam memberikan pelayanan untuk perlindungan hingga merasa terayominya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah Sholat Jumat berjamaah.

Pukul 11.30 wib, Polwan Polsek Magelang Selatan yang di pimpin oleh Aiptu Atmudah telah menjalankan Tugasnya sebagai Polwan Promoter dalam memberikan pelayanan kepada umat Islam yang akan menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid Nurul Islam Jl. Sunan Kalijogo V Kel. Jurangombo Selatan Kec. Magelang Selatan Kota Magelang.

Masing – masing Polwan sudah terbagi dalam tugas dan tanggung jawab di setiap pengamanan jelang hingga usai Solat Jumat sebagai layanan Polri jaga Kamtibmas tetap kondusif saat umat Islam tunaikan Ibadah Sholat Jumat. Dari pengaturan lalu lintas, menyambangi, menertibkan kendaraan bagi para jamaah yang akan melaksanakan ibadah Solat Jumat.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH usai Sholat Jumat menjelaskan, semoga dengan hadirnya Polisi di tengah warga jelang hingga usai jumatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat warga muslim sedang menunaikan ibadahnya.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *