Babinkamtibmas

Aiptu Dhopari pimpin Subuhan Berjamaah Personel Polsek Magelang Selatan di Masjid Al Kautsar

Tidar Dudan, Magelang Selatan, Kota Magelang – Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Aiptu Dhopari bersama Ka SPKT Aiptu Agus Priyanto beserta piket fungsi tunaikan Safari Sholat Subuh Berjamaah pukul 04.30 wib di Masjid Al Kautsar Tidar Dudan RT 01 RW 10 Kelurahan Tidar Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, Rabu (25/04/2018).

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH menjelaskan bahwa Safari Sholat Subuh Berjamaah Jajaran Polsek Magelang Selatan adalah sebuah momentum untuk memupuk jalinan silaturohmi dan mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung dengan bertatap muka secara langsung serta sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kompol Setyo menambahkan melalui Bhabinkamtibmas Tidar Utara Aiptu Achmad Chanafi bahwa subuhan pagi ini kami tunaikan bersama rombongan Polsek Magelang Selatan di Masjid Al Kautsar Tidar Dudan RT 01 RW 10 Kelurahan Tidar Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Untuk Imam subuhan pagi ini adalah Ustadz Zaky Zamani sedangkan kuamandang adzan di lantunkan oleh Mahfud warga Tidar Dudan imbuh Aiptu Chanafi.

Dalam Sambutan singkatnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Chanafi mengucapkan terima kasih kepada kepada Bapak Zaky dan Jamaah Masjid Al Kautsar.

Terima kasih kami ucapkan untuk ustadz Zaky dan jamaah yang telah menerima rombongan safari sholat subuh Jajaran Polsek Magelang selatan dengan baik ucap Bhabinkamtibmas yang pandai Ngaji ini.

Kami sebagai penegak hukum mohon doa ustadz dan jamaah, agar kami selaku aparat penegak hukum Polsek Magelang Selatan dapat selalu bekerja dengan baik, benar, menegakkan keadilan dan menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat diwilayah Magelang Selatan ini dengan maksimal, bermanfaat dan berguna bagi masyarakat diwilayah Magelang Selatan ini tutup Aiptu chanafi.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *