Berita Nasional

Bantuan untuk Mbah Salminah dari Kapolres Magelang Kota dan Sandal Jepitan

Senin (10/8) pukul 13.30 WIB,  siang  itu menjadi momen bahagia bagi mbah salimah, wanita hebat dan kuat berjuang mencari penghidupan yang mangkal di Jl. Beringin VI Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang mendapatkan kejutan Kapolres Mahgelang Kota AKBP Nugroho Ari Setywan, SIK, MM,CFE dan Komunitas Sandal Jepitan.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol MC Anwar, SH di kesempatan yang sama saat mendampingi rombongan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Magelang Kota AKBP NUgroho Ari Setyawan, SIK, MM, CFE dan Mas Budi Irwandi dari Komunitas Sandal Jepitan yang telah memperhatikan warga di wilayah kami, terima kasih.

Di ketahui bahwa Mbah salminah adalah sosok wanita kuat warga Kp. Tidar Warung RT 02 RW 05 Kel. Tidar Selatan Magelang Selatan Kota Magelang mencari penghidupan di Jl. Beringin VI Kelurahan Tidar Selatan dengan berjualan. Meski seadanya, namun beliau sangan tangguh dan pantang menyerah imbuh Kapolsek.

Bhakti Sosial (Baksos) pemberian Bantuan sosial berupa Peralatan dan Perlengkapan Dagang dari Kapolres Magelang Kota bersama Komunitas Sandal Jepitan Magelang adalah sebuah wujud kepedulian yang tersinergi Polri bersama Komunitas Sosial yang di dukung orang orang baik peduli kemanusiaan.

Alhamdulillah, ditengah pandemi Covid 19 ini Mbah Salminah masih mau bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, ini sangat luar biasa tutur Kapolres

Mbah, kedatangan kami ini ingin memberikan sedikit modal usaha kepada Mbah Salminah agar tetap berjualan, semoga dengan modal usaha ini Mbah Salminah dapat terbantu dan bermanfaat, tetap semangat, terus bekerja walapun ditengah pandemi Covid 19 seperti ini, insyaallah Allah SWT akan melancarkan rezeki buat Mbah Salminah aminnn Imbuh AKBP Nugroho.

Mabh Aminah yang tidak bisa menahan haru, mohon maaf warung saya cuma seperti ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan perlengkapan dan peralatan dagang diberikan kepada saya, semoga Allah SWT melancarkan rezeki kepada bapak bapak sekalian.

Terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Kapolsek dan Sandal Jepitan yang telah memberikan bantuan  modal usaha kepada saya. Alhamdulillah dengan bantuan ini saya masih dapat terus berjualan untuk memenuhi kebutuhan hidup, Semoga Allah SWT membalas apa yang bapak bapak berikan kepada saya, dengan pahala dan rezeki yg lebih banyak lagi.. Amin imbuh Mbah Salminah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!