Babinkamtibmas

Bhabinkamtibmas dampingi Dinkes Kota Magelang Serahkan kursi roda kepada warga jurangombo selatan

WhatsApp Image 2018-11-21 at 14.15.47
WhatsApp Image 2018-11-21 at 14.16.29
WhatsApp Image 2018-11-21 at 14.16.36
Magelang Selatan, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangombo Selatan Kecamatanmagelang Selatan Kota Magelang Aiptu Dwi Edy Winarno mendapingi Petugas Dinas Kesehatan Kota Magelang Dwi Ambar Pratikyo S. Sos menyerahkan kursi Roda kepada Asep Rahmanjaya, seorang musisi gitar yang manggung dimana mana, warga kampong Ganten RT 7 RW 1 Kampung Ganten Jurang Ombo Selatan yang menderita sakit, Rabu (21/11).

Tidak berhenti di situ, timkesehatan Dinkes kota Magelang yang di damping oleh Bbhabinkamtibmas melanjutkan perjalanan menebar kebaikan dengan memberikan kursi roda untuk Muhammad Soib Khoirul Amri warga Kampung Ganten RT 3 RW 2 dan Aghisna Safira Anikmah alias Fadlika di Rumahnya Kampong Karet RT 5 RW 7 Jurang Ombo Selatan.

Tidak banyak kata dengan semua telanjang mata mata melihat keadaan keduanya, Bhabinkamtibmas yang di temui menjelaskan dengan menghela nafas panjang hingga sedikit mbrambang di kedua pelupuk matany dengan apa yang di lihatnya namun tetap tegar menenjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai sebuah solusi kecil dari Dinkes Kota Magelang membantu Masyrakat yang membutuhkan.(konde)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!