Babinkamtibmas

Cegah, Cegah dan Cegah

WhatsApp Image 2018-11-23 at 09.51.25
WhatsApp Image 2018-11-23 at 09.51.29
WhatsApp Image 2018-11-23 at 09.51.34
Magelang Selatan, Kota Magelang  –  Cegah cegah dan cegah, demikian yang akan selalu di lakukan Polsek Magelang Selatan terang Ipda Jaka sudibya ketika sambangi BRI Cabang Magelang saat berpatroli obyek vital dan wilayah magelang selatan, Jumat (23/11).

Pertokoan dan pasar tidak luput dari sasaran Patrol Unit Sabhara Polsek Magelang Selatan pada Jumat pagi hingga sinag hari yang akan berlanjut saat jelang Sholat Jumat dan Usai Sholat Jumat nantinya.

Patroli yang ber-barcode di setiap tempat dan obyek yang disambangi adalah sebuah inovasi Tidar Cetar dari Polres Magelang Kota yang selalu di kembangkan sebagai sarana memudahkan pelaporan dan pemantauan setiap titik rawan gerak dan point utama berpatroli dengan tidak meninggalkan kewaspadaan untuk cegah kerawan, yang dapat tertimbulkan ungkap Kapolsek di sela pengamanan di Jalan Gatot Subroto .

Kapolsek Magelang Selatan AKP MC. Anwar, SH dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan bahwa tidak hanya itu, disetiap gerak patroli Polsek Magelang Selatan selalu mensosialisasikan adanya aplikasi Elang Kota sebagai sebagai layanan digital Kepolisian Polres Magelang Kota untuk warga Kota Magelang yang aplikasinya dapat  di unduh melalui Playstore Android Smartphone dari berbagai merek.

Dari aplikasi tersebut masyrakat Kota Magelang khususnya bias langsung berkontribusi memberikan informasi,ataupun melaorkan segala sesuatu yang berhubungan dengan harkamtibmas, meski belum sempurna namun warga Kota Magelang sudah bias menikmatinya tutup AKP Anwar.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!