Lalu lintas

DEDIKASI KU SELALU UNTUK MU

WhatsApp Image 2018-11-24 at 14.49.19
WhatsApp Image 2018-11-24 at 14.49.22
WhatsApp Image 2018-11-24 at 14.49.25
Magelang Selatan, Kota Magelang  –  Sabtu (24/11) di pagi dengan nuansa cerah nan cetar, sepertinya sudah sangat bersahabat dengan aliran arus kendaraan pantauan di Pos Polisi Trio.  Aiptu Putu bersama Bripka Eko anggota Unit Lantas Polsek magelang Selatan yang datang berbarengan di Pos Trio ternyata sudah ready to use mengatur arus lalu lintas dan urai kemacetan hari ini.

Sejenak pemantauan di Simpang Tiga Trio keduannyapun melihat adanya kendaraan tata taman kota yang penuh dengan pasukan kebersihan tata tamankota berhenti tepat di sebarang Pos mereka berjaga. Ternyata akan ada pemotongan dahan dan penebangan pohon yang batangnya sudah menjulur masuk ke bahu jalan.

Cangcut tali wondo keduanya langsung turun ke jalan mengatur jalannya arus di sela kendaraan roda dua dan rioda empat yang melaju di arus padat pagi ini.

Prat..priit..prat..prit..suara peluit keduanya memulai jalannya pekerjaan petugas tamankota dan tugas keduanya membantu mengamankan jalannya penebangan dan mengatur kepadatan di sekitar penebangan.

Berpikir sejenak perbuatan tak terkomando keduanya semoga dapat menyadarkan kita bahwa sebuah dedikasi pengabdian Polri kepada masyarakat serta sinergi dengan pemerintah selalu terjaga, kami datang dari rakyat dan akan mengabdi untuk masyarkat, dedikasi ku selalu untuk mu, melayani, melindungi dan mengayomi. (konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!