Berita Nasional

Eratkan Sinnergitas TNI Polri, Kapolres Magelang Kota Petik Bersama Hasil Ketahanan Pangan Yonarmed 11 Kostrad

Dalam rangka menjaga sinergitas TNI/POLRI menjelang Pilkada Kota Magelang, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E. mempererat tali silaturahmi dengan berkunjung ke Satuan Yonarmed 11 Kostrad bertempat di Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jum’at (17/07/2020).

Kedatangan Kapolres Magelang Kota dan rombongan tiba di Asrama Yonarmed 11 Kostrad disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dengan mengajak untuk beramah tamah ke ruang transit dan dilanjutkan dengan meninjau sekaligus memetik hasil ketahanan pangan di Yonarmed 11 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M, C.F.E, Kanit 6 Satintelkam Polres Magelang Kota IPDA Setiya Darminta dan Komandan Baterai Tempur Budhi Kapten Arm Muslikan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M, C.F.E menyampaikan bahwa perlu adanya sinergitas antara TNI dan Polri agar tetap solid dan tercipta kondusifitas kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada di wilayah Kota Magelang dalam Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Di samping itu, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku, Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan “Terimakasih kami haturkan kepada Kapolres Magelang Kota dan rombongan yang sudah mau bersilaturahmi ke Satuan Kami, mungkin hanya ketahanan pangan yang bisa kami tampilkan untuk bersama-sama memetik hasilnya pangan di satuan kami”, ungkapnya.

“Prajurit Yonarmed 11 Kostrad siap mendukung langkah langkah Polresta Magelang dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kota Magelang”, tambah Danyon.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magelang Kota memberikan bingkisan kepada Danyonarmed 11 Kostrad antara lain berupa bola sepak dan bola voli sebagai bentuk Sinergitas TNI dan POLRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!