Babinkamtibmas

Ipda Jaka Sudibya Pimpin Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Istiqomah Tidar Warung

Tidar Selatan, Magelang Selatan, Kota Magelang – Safari Sholat Subuh berjamaah jajaran Polsek Magelang Selatan adalah sebuah momentum memupuk tali silaturohmi serta mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung khususya di wilayah Magelang Selatan, Bertatap muka secara langsung, sekaligus sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sebagai sarana menjaga situasi Kamtibmas kondusif bersama-sama.

Jumat (20/04/2018), Ipda Jaka Sudibya selaku Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Magelang Selatan bersama Ka SPKT, Piket Fungsi dan di dampingi Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Aiptu Slamet Paryoto menunaikan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Istiqomah Kampung Tidar Warung Rw. 06 Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang pagi hari ini pukul 04.30 wib, dengan Imam Sholat Subuh Drs. Isa Almashari.

Ucapan terimakasih Ipda Jaka kepada takmir dan pengurus serta jamaah Masjid Istiqomah yang telah menerima jajaran Polsek Magelang Selatan untuk dapat menunaikan sholat subuh berjamaah di Masjid ini membuka himbauan dan pesan kamtibmas.

Pak Kapolsek menitip pesan kepada kami untuk mengajak semua warag bersama-sama menjaga keamnan dan kenyamanan di wilayah Kota Magelang. Tahun ini adalah tahun Politik, meskipun berbeda baju, berbeda Parpol pendukung tetapi harus tetap menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Magelang ini dengan menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI.

Kami dari Polsek Magelang Selatan berharap kepada Jamaah khususnya warga Tidar Warung tidak terpancing dengan adanya berita-berita hoax, adanya isu-isu yg tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan dan persatuan yang sudah terjalin baik dilingkungan ini imbuh Ipda Jaka.

Safari subuh di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Takmir dan pengurus Masjid Istiqomah dan Jamaah warga Kampung Tidar Warung, berakhir pukul 05.20 wib.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *