Giat Ops

Jaga Kualitas Harkamtibmas, Kapolsek Magelang Selatan pimpin Safari Subuh Berjamaah

Magelang Selatan  – Kehadiran Polisi ditengah masyarakat adalah kebutuhan primer yang tidak bias terpisahkan dalam sebuah tatanan kehidupan bermasyarakat. Di semua bidang kehidupan bermayarakat, Polisi tetap akan mengemban sebagai  Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat yang akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman demi terwujudnya Promoter Polri.

Rabu (21/02/2018) pukul 04.30 wib, Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Setyo SH MH, melaju bersama rombongan personel Polsek menuju Masjid Baitunur Kota Magelang untuk menunaikan Safari Sholat Subuh berjamaah bersama warga Tidar Krajan.

Kedatangan rombongan di sambut langsung oleh Imam Masjid Kyai Tanwil, usai berbincang sejenak Kapolsek yang di dampingi Kanit Provos Ipda MTA Tahara serta Bhabinkamtibmas Aiptu Chanafi yang terdapuk muadzin bersama rombongan personel Polsek menunaikan Sholat Sunat, yang kemudian di lanjutkan dengan Subuhan Berjamaah.

Ucapan terima kasih dan permohonan maaf Kapolsek menjadi pembuka dalam sambutan kamtibmas pendek pagi hari ini.

Terima kasih kami untuk takmir masjid Baitunnur yang sudah legowo memberikan kesempatan pada kami dari Polsek Magelang  Selatan di terima di lingkungan Masjid Baitun Nur ini dan dukungannya untuk dapat bersama sama menciptakan Kamtibmas di wilayah Magelang Selatan ini ucap Kompol Setyo.

Safari sholat Subuh berjamaah ini adalah sebuah Program Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat sebagai wujud Promoter Polri yang selalu berusaha menjadi lebih baik dengan bersinergi bersama ulama menciptakan Harkamtibmas tegas Kapolsek.

Semoga jalinan yang sudah terbangun akan menjadi dan selalu lebih baik guna mendukung mewujudkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat tutup Kompol Setyo.

Usai beramah tamah sejenak, Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH bersama rombongan pukul 05.15 wib berpamitan meninggalkan Masjid Baitunnur. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *