Berita Nasional

Kapolres Magelang Kota bersama Forpimda Gowes Operasi Patuh 2020

Operasi Patuh 2020 yang sudah di gelar Polri di bantu oleh stake holder terkait sudah sepekan berjalan. Dengan pengendalian terpusat adalah Fungsi Lalu lintas sebagai leadernya merupakan kegiatan berbeda dari operasi kendaraan bermotor dalam kondisi normal, razia kali ini juga akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi para pengendara.

Kapolres magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan,SIK,MM,CFE bersama Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, S.Sos dan Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiyono, MM. dan Ka Dishub Kota Magelang Candra Sujatmiko, S. SIT, MT. dengan gowes bareng berikan edukasi dan sosialisasi warga Kota Magelang dalam Ops Patuh Candi 2020 untuk tertib berlalulintas serta di barengi dengan himbauan patuhi protokol kesehatan covid-19, Sabtu (1/8)

Usai berkeliling Kota Magelang hingga singgah di Kodim 0705/ Magelang, Kapolres bersama Forpimda juga membagikan leaflet yang berisi himbauan dan aturan dalam tertib berlalu lintas kepada penguna jalan di alun alun timur.

Di kesempatan yang sama Kapolres AKBP Nugroho mengharapkan dengan Operasi Patuh 2020 ini, semoga masyarakat lebih dapat menjaminkan diri dengan mengutamakan keselamatan untuk road safety to zero accident.

Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, dengan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan karena Keselamatan untuk Kemanusiaan tegas Polisi Nomer Satu di Kota Magelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!