Berita Nasional

Kapolres Magelang Kota Hadiri Pembukaan Pelatihan Terpadu Kementrian Koperasi dan UKM RI di Hotel Atria

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K, M.M, C.F.E. di dampingi Kapolsek Magelang Selatan Kompol MC Anwar, SH hadiri Pembukaan Pelatihan Terpadu dan Penyerahan Program Stategis Kementrian Koperasi dan UKM dalam Peningkatan Kapasitas SDM Koperasi  dan Usaha Kecil Menengah di Paramout Ballroom Lantai 2 Hotel Atria Magelang  Jl. Jendral Sudirman 42 Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, Kamis (6/8)

Pelatihan dengan dukungan Kementrian Koperasi dan UKM RI yang di buka langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki pada pukul 14.00 WIB sebgaia sebuah ajang agar Koperasi dan UKM mampu beradaptasi pada masa pandemic covid-19 saat ini.

Teten Masduki mengharapkan dengan pelatihan singkat ini semoga pelaku UMKM terdiri ekonomi makro dan ekonomi mikro, Koperasi dan UMKM lebih berkembang

Maka Koperasi harus bisa memberikan kesehteraan pada anggotanya, dan mempunyai solidaritas sosial Beradaptasi Pada Masa Pandemi imbuhnya

Penyematan dan Penyerahan Secara Simbolis Program Strategis Kementrian Koperasi dan UKM  oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menjadi moment pelatihan yang juga di hadiri Deputi Pengembangan SDM Kemenkop RI Arif Rahman Hakim, Kepala Dinas Kopersai dan UKM Provinsi Jawa Tengah Ema Rahmawati, Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina, Kepala Disperindag Kabupaten Magelang Basirul Hakim, Kepala Disperindag Kota Magelang Drs. Catur Budi Fajar, MM serta 100an peserta pelatihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!