Berita Nasional

Kapolres Magelang Kota mengikuti Virtual Zoom Meeting Penandatanganan MoU BPK RI, Polri dan Kejaksaan

Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) menyepakati sinergitas tindak lanjut hasil pemeriksaan yang berindikasi kerugian negara/daerah dan/atau unsur pidana dengan Kepolisian dan Kejaksaan.

Hal ini merupakan bagian dari ruang lingkup Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh Ketua BPK Agung Firman Sampurna, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Jaksa Agung ST. Burhanuddin.

Nota Kesepahaman BPK dan Polri berisi tentang kesepakatan kerjasama dalam rangka pemeriksaan, tindak lanjut atas hasil pemeriksaan yang berindikasi kerugian negara atau daerah dan atau unsur pidana dan pengembangan kapasitas kelembagaan.

Sedangkan bersama Kejaksaan, BPK menyepakati kerjasama dan koordinasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi.

Di tempat terpisah Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, SIK,MM, CFE melalui aplikasi Zoom Meeting mengikuti dengan hikmat Penandatanganan Mou tersebut, Selasa (11/8) di Ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO )Polres Magelang Kota

Meski hanya virtual namun saat kumandangkan Indonesia Raya Kapolres tetap berdiri tegak di depan monitor sebgai penghormatan

Tanpa mengindahkan Protokol Kesehatan meski hanya melalui sarana digital virtual Kapolres tetap tetap memakai masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!