Giat Ops

Kapolsek Magelang Selatan hadiri Deklarasi Mafindo di Bukit Asri Kertojoyo

WhatsApp Image 2018-07-15 at 12.04.49 PM
WhatsApp Image 2018-07-15 at 12.04.55 PM
WhatsApp Image 2018-07-15 at 12.04.42 PM
Magelang Selatan, Kota Magelang – “ Semoga acara seperti ini, deklarasi Masyarakat Anti Fitnah Indonesia Magelang Raya (Mafindo) dapat selalu terselenggara dan terlaksana sehingga masyarakat dapat terayomi dan terlindungi dari berita berita yang tidak benar kepastiannya dan masyarakat menjadi tahu berita berita yang benar sesuai kebenaranya atau sesuai fakta “ ucap Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Kompol Setyo SH MH.

Pernyataan tersebut adalah sebait dari sambutan Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK MSi yang di wakili Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH saat peringatan HUT Bukit Asri Kerto Joyo ke 2 Tahun 2018 di Camping Ground Bukit Asri Kertojoyo Desa Pringombo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang, Minggu (15/7/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas MAFINDO ( Masyarakat Anti Fitnah Indonesia ) se Magelang Raya yang bekerja sama dengan Jamaah Kopdariyah Masyarakat Tempuran pukul 09.00 s.d. 11.00 wib adalah untuk menguatkan persatuan dan kesatuan demi mencegah perpecahan bangsa dan persaudaraan dilingkungan masyarakat sampai dengan tingkat atas dalam menangkal adanya berita fitnah dan Hoax di dunia maya yang semakin berkembang dalam era Globalisasi Digital Teknologi Informasi.

Dalam peringatan tersebut, Ketua Panitia Irfi Maslachatul Ummah juga mengundang Bupati Magelang diwakili Kabid Informatika & Penerangan Diskominsta Kab. Magelang, Agung Yoga, Walikota Magelang diwakili Kasi Informatika Diskominsta Kota Magelang, Rahardiyan, Presidum Mafindo Yogyakarta, Septiaji Eko Nugroho, Bhabinsa Kel. Pringombo Tempuran, Kopda Tri Riyanto Koramil 22/Tempuran serta panitia dan pengurus Mafindo Magelang Raya .

Usai Deklarasi Masyarakat Anti Fitnah / Hoax Indonesia Magelang Raya, acara di pungkasi dengan Tanda Tangan bersama Deklarasi Mafindo di bentangan spanduk serta yel yel semangat NKRI oleh Kapolsek Magelang Selatan. (konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *