Babinkamtibmas

Kapolsek Magelang Selatan hadiri pisah sambut Camat Magelang Selatan

WhatsApp Image 2018-03-07 at 14.51.03
WhatsApp Image 2018-03-07 at 14.51.52
WhatsApp Image 2018-03-07 at 15.02.44

Magelang Selatan, Kota Magelang – “ Saya sampaikan diwilayah Magelang Selatan ini sudah adem ayem Pak Camat, Kami dari Polsek Magelang Selatan terlahir bersinergi dengan baik untuk memberikan pelayanan dan menjaga Kamtibmas diwilayah Magelang Selatan, kebersamaan antara Kecamatan dan Polsek Magelang Selatan sangat baik “ terang Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Setyo SH MH, saat memberikan prakata lepas sambut Camat Magelang Selatan Kota Magelang.

Rabu (07/03/2018), Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH di dampingi para Bhabinkamtibmas, menghadiri acara lepas sambut Camat Magelang Selatan dari Drs. Hadi Sutopo Kepada Andri Rudianto, S.STP., M.Si.

Acara yang berlangsung pukul 13.00 wib di Aula Kantor Kecamatan Magelang Selatan Jl. Beringin VII Tidar Sawe Kelurahan Tidar Selatan Kec. Magelang Selatan Kota Magelang siang hari ini di hadiri oleh Kabag Tata Pemerintahan Setda Pemkot Magelang Hamzah Kholifi, S.Sos, Camat Magelang Selatan lama, Drs. Hadi Sutopo beserta Ibu, Camat Magelang Selatan baru, Andri Rudianto, S.STP., M.Si. beserta Ibu, Sekcam Magelang Selatan Andika K.S.

Turut hadir dalam undangan adalah Lurah se Kecamatan Magelang Selatan, Danposramil 24 Magelang Selatan Pelda Supri Widiyanto, Kepala Puskesmas Magelang Selatan, Kepala KUA Magelang Selatan, Ketua Panwas dan Ketua PPK Magelang Selatan, Pegawai dan Karyawan Kecamatan Magelang Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Magelang Selatan, Bhabinsa Posramil 24 Magelang Selatan, Jajaran instansi terkait diwilayah Magelang Selatan, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Magelang Selatan.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH sebelum menutup prakata singkatnya berharap dan mengajak kepada segenap pejabat Muspika diwilayah Magelang Selatan agar bersama sama menjaga dan menciptakan lingkungan aman, nyaman, tentram dan damai.

Belakangan ini banyak perbedaan dan banyak berita berita yang menyebar tanpa ada kepastian alias hoax, mari kita tangkal dan kita cegah secara bersama sama agar masyarakat tenang dan tentram imbuh Kompol Setyo menutup sambutannya.

Usai pemberian cinderamata kepada Drs. Hadi Sutopo dari Kecamatan Magelang Selatan, Polsek Magelang Selatan, Posramil Magelang Selatan, Ketua Panwas dan PPK Magelang Selatan, acara di lanjutkan dengan ramah tamah yang di hibur dengan alunan music dari organ tunggal.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *