Babinkamtibmas

Kapolsek Magelang Selatan Ikuti In House Training Bhabinkamtibmas Tahun 2020

Magelang Selatan  – Kapolsek Magelang Selatan Kompol MC Anwar, SH bersama Panit Binmas Ipda Pranoto dan Bhabinkamtibmas Rejowinangun Selatan Aipda M. Iwan lalui hari ke 2 pelatihan In House Training (IHT) Bhabinkamtibmas Tahun 2020 di Wisma Widya Graha LP 36 Sinode Salatiga, Rabu (26/2)

Dalam kegiatan hari Kedua IHT Peserta Training melaksanakan Praktek Lapangan di Polsek Sidomukti Polres Salatiga yang di pandu langsung Kapolsek Sidomukti Kompol Edi Suharyanto, Ketua IHT Polda Jawa Tengah Kompol Agus Rianto SH MH serta mentor dari para Peserta Perwakilan Kapolsek, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Se Polda Jateng.

Di awali dengan mengecek Administrasi dari Unit Binmas Polsek Sidomukti Polres Salatiga, lakukan  prakterk kerja lapangan Door to Door System (DDS), Problem Solving  (Pemecahan Masalah ), mengunjungi Rumah KOBAN (Koordinator Bantuan Keamanan ) di Kel Dukuh bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sunardi serta Praktek Lapangan Kunjungan Bhabinkamtibmas ke Warga Masyarakat seperti di Rumah Kosong, Sekolah  SD N 5 DUKUH Salatiga hingga Tempat Usaha Warga Masyarakat.

Hingga praktek dilapangan selesai, di lanjutkan dengan evaluasi kegiatan yang langsung di berikan kehormatan kepada Bhabinkamtibmas Rejowinangun Selatan Polsek Magelang Selatan Aipda M Iwan sebagai perwakilan seluruh peserta.

Usai evaluasi acara di lanjutkan dengan Upacara Penutupan In House Training Bhabinkamtibmas tahun 2020 oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas  Polda Jateng AKBP Ratna. (PTS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!