Babinkamtibmas

Kapolsek Magelang Selatan melepas 15 Pasis Latja Binmas kembali ke Pusdik

Magelang Selatan, Kota Magelang – Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Setyo SH MH, di dampingi Kanit Binmas AKP Suparmo, Kanit Reskrim AKP Maryono, SH, Kanit Provos Ipda MTA. Tahara, Panit I Intelkam Ipda Setia Darminta, Panit I Sabhara Ipda Jaka Sudibya serta Para Bhabinkamtibmas, menerima kedatangan 13 Polki dan 2 Polwan Siswa Perwira Fungsi Binmas serta Gadik Pendamping AKP Hadi Siswo dari SPN Banyubiru Jawa Tengah Tahun 2018 di Mako Polsek Magelang Selatan Jl. Jend. Sudirman No.42 Kota Magelang, Senin (09/04/2018) kemarin pukul 12.00 wib.

Kedatangan 15 Pasis Latja Binmas Senin kemarin adalah untuk Pengembangan dan Penerapan (Implementasi) Ilmu Kewilayahan Pendidikan Fungsi Pembinaan Masyarakat (Binmas) di wilayah hukum Polsek Magelang Selatan selama 2 hari, Selasa (10/04/2018)

Semoga latihan singkat di wilayah hokum Polsek Magelang Selatan dapat menambah bekal nantinya saat kembali ke Pusdik dengan belum maksimalnya penerapan ilmu yang telah di dapatkan dari Pusdik SPN Banyubiru, mohon maaf atas segala kekurangan di Polsek kami, terang Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH sesaat sebelum melepas para Pasis untuk kembali ke Pusdik di halaman Mako Polsek.

Usai saling bersalaman dan perpamitan, para Pasis Latja Binmas mendokumentasikan kegiatan pelepasan hari ini dengan foto bersama Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas pendamping di depan Mako Polsek Magelang Selatan. (konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *