Giat Ops

Kapolsek Magelang Selatan Pimpin Langsung Serah Terima Jaga Mako dan Piket Fungsi

Magelang Selatan, Kota Magelang – Serah terima penjagaan dan piket fungsi di Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng adalah sebuah kewajiban dan keharusan yang harus di taati dan patuhi.

Kamis (19/04/2018), pukul 07.45 wib, sebagai salah satu tolak ukur kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas, Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH, di dampingi Pawas Ipda Jaka Sudibnya beserta Provos Bripka Muh Yeniarto langsung memimpin jalannya serah terima penjagaan Mako Polsek dan Piket Fungis di Halaman Apel Polsek.

Di terangkan oleh Kapolsek bahwa, serah terima adalah sebuah kewajiban yang harus di laksanakan di setiap pergantian petugas jaga baru.

Kompol Setyo juga menegakan bahwa dalam sebuah serah terima akan dapat di cek secara langsung kekuatan personel, kelengkapan inventaris serta tanggung  jawab dari setiap masing – masing regu jaga.

Menutup serah terima pagi ini Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja personel Polsek Magelang Selatan yang sangat baik,

Selalu jaga kekompakan, kerukunan serta mari kita capai sukses melalui kebersamaan. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena kita adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat pesan Kompol Setyo mengakhiri Serah Terima Jaga Polsek.

Siaap…. Grak…mengawali dan mengakhiri tugas berdoa mulai……tutup Kapolsek di ujung serah terima pagi ini.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *