Giat Ops

Kapolsek Magelang selatan Pimpin Ops Miras Oplosan

WhatsApp Image 2018-04-29 at 2.08.26 AM
3
5
WhatsApp-Image-2018-04-29-at-2.089
Magelang Selatan, Kota Magelang – Mendukung Program Prioritas Comander Wish Kapolri ke 4 yaitu Peningkatan Stabilitas Kamtibmas (Optimalisasi Aksi Menuju Polri Yang Semakin Promoter), Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (cipkon) dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat), Sabtu (28/4/2018).

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH pukul 22.00 wib memimpin langsung gabungan piket fungsi Reskrim, Intel dan Sabhara dalam Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polsek Magelang Selatan mendapatkan ME (19), RZ (20), AS (18), ADS (18) dan H (17).

Kelimanya adalah warga Kampung Tidar Sari dan masih berstatus pelajar. Mereka di amankan oleh petugas saat mengkonsumsi minuman keras jenis ciu di Jalan Beringin Kampung Tidar Sari Kel Tidar Selatan. Petugas kemudianmembawa mereka ke kantor Polsek dengan 5 botol ciu ukuran stengah liter sebagai barang bukti.

Tidak hanya berpuas sampai di sini, Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH yang menginginkan wilayah hukumnya kondusif, aman dan nyaman melanjutkan KKYD hingga ke  Tidar Pataya Karaoke di Jalan Beringin Kampung Tidar Sari, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Di tempat ini, Kompol Setyo mendapatkan AH warga Pongangan RT 08 RW 03, Tampingan,  Tegalrejo, Kab.Magelang dan NS warga Karanggading RT 03 RW 04, Rejowinangun Selatan, Magelang Selatan Kota Magelang yang sedang menikmati ciu. Keduanya kemudian di bawa petugas ke Kantor Polsek Magelang Selatan dengan 2 botol miras jenis ciu ukuran 1 liter.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH menjelaskan bahwa KKYD malam minggu ini adalah sebagai perwujudan Program 4 Commander Wish Kapolri “Peningkatan Stabilitas Kamtibmas” (Optimalisasi aksi menuju Polri yang semakin Promoter) telah berhasil mengamankan peminum beserta barang buktinya.

Karena akar dari tawuran, kekerasan, pencurian serta tindak pidana yang lainnya adalah miras, maka racun ini yang kami cegah jelasnya.

Dengan barang bukti 3 botol fres 0,5 liter, 1 botol fres bekas bekas minum, 1 botol Kajiro, 1 bungkus sarimi serta 2 botol miras jenis ciu ukuran 1 liter, kami akan proses mereka secara hukum sesuai kapasitas sebagai konsekwensi yang harus di tegakkan sesuai dengan Perda Kota Magelang No.10 Tahun 2016 tentang Peredaran dan Penjualan Minuman Beralkohol tegas Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH  MH. (konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *