Babinkamtibmas

Kapolsek Magelang Selatan : Tanpa mereka Polri bukan apa-apa

IMG-20180227-WA0044
IMG-20180227-WA0046
Untitled-1

Magersari, Kota Magelang – Meningkatnya pelayanan Polri kepada masyarakat kian hari terus mendapatkan tanggapan positif . Hal tersebut tidak terlepas dari peran serta banyak element warga masyrakat yang selalu meberikan masukan demi kebaikan institusi yang hebat ini.

Siang hari ini, Selasa (27/02/2018) pukul 12.00 wib Kanit Binmas AKP Soeparmo di damping Panit 1 Ipda Pranoto dan Panit 2 Aiptu Atmudah sambang siang di Mushola Al Muhajirin RT 11 RW 09 Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan untuk menunaikan Sholat Duhur berjamaah bersama warga Magersari.

Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Setyo SH MH dalam keterangannya melalui Kanit Binmas AKP Soeparmo menjelaskan bahwa terobosan ini adalah sebagai inovasi Polsek Magelang Selatan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga khususnya di wilayah hukum Polsek Magelang Selatan.

Kompol Setyo menambahkan bahwa, sambang ini rutin di laksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polsek Magelang Selatan kepada masyrakat serta sebagai sebagai sarana menjaring informasi dari akar bawah yang komplek dengan berbagai bentuk polemic yang ada demi meningkatkan harkamtibmas imbuh Kapolsek.

Tanpa mereka para tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai element Polri bukan apa – apa tegas Kompol Setyo.

Sambil beramah tamah sejenak usai menunaikan Sholat Duhur berjamaah, Kanit Binmas AKP Soeparmo yang didampingi para Panit memberikan sebuah kejutan kecil berupa tikar lipat yang diterima oleh Takmir Mushola Bapak Nurkholis.

Mungkin tidak seberapa nilainya, semoga menjadi sebuah sarana kontak bagi kita semua untuk selalu dekat demi memupuk jalinan silaturahmi Polri dan Para Kyai serta tokoh agama di wilayah Kota Magelang Selatan ini terang AKP Soeparmo.

Dalam himbauannya, Kanit Binmas menitip pesan untuk para warga melalui Pak Nurkholis untuk selalu dan saling menjaga ketertiban dan kerukunan guna mewujudkan kamtibmas kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah.

Ucapan terimakasih Pak Nurkholis yang mewakili takmir mushola menjadi sesi penutup sambang sholat duhur berjamaah dan ramah tamah Polri dengan kyai siang hari ini pukul 13.00 wib. “ Terima kasih atas kehadiran dan kebersamaan Polri ditengah-tengah masyarakat, semoga menjadi amal ibadah kita semua aminnn tutup pak Nurkholis. (konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *