Babinkamtibmas

Kapolsek Magelang Selatan Tunaikan Tarling bersama Forpimda Kota Magelang

WhatsApp Image 2018-05-19 at 9.04.16 PM
WhatsApp Image 2018-05-19 at 9.04.24 PM
WhatsApp Image 2018-05-19 at 9.04.29 PM
WhatsApp Image 2018-05-19 at 9.04.36 PM
WhatsApp Image 2018-05-19 at 9.05.50 PM
Magelang Selatan, Kota Magelang, Meningkatnya kualitas dan intensitas ibadah seiring bulan suci Ramadhan bagi umat Islam di seluruh penjuru dunia menjadikan suasana dimanapun termasuk Kota Magelang Sejuta bunga ini lebih semarak dari hari – kehari.

Sabtu (19/5/2018) pukul 18.45 s.d 21.00 wib Kapolsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Kompol Setyo SH MH mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto YD SIK MSi mengikuti Tarawih Keliling (Tarling) Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Magelang di Masjid Al Huda Kampung Tidar Baru Rt. 02 Rw. 11 Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang dengan Imam Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih adalah Ustadz Alim Amin.

Acara di buka Takmir Masjid Al Huda, Sutikno dengan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Walikota dan Rombongan dan permohonanmaaf dalam kekurangan penyambutannya.

Berlanjut dengan sambutan Waliota Magelang yang awali dengan ucap syukur dan terimakasih Kepada Takmir Masjid Al Huda, Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggarannya dan kami dapat diterima baik dilingkungan Masjid Al Huda ini sehingga kita dapat melaksanakan Ibadah sholat Isya’ dan dilanjutkan sholat Terawih berjamaah tutur Walikota.

Turut serta dalam rombongan Forpimda adalah Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, Anggota DPRD Kota Magelang, Sekda Kota Magelang, Drs. Sugiharto, Danposramil 24 Magelang Selatan, Para Staf ahli, Assisten dan Kepala OPD Pemkot Magelang, Direktur BUMD dan Direktur Rumah Sakit di Kota Magelang, Camat Magelang Selatan, Andri Rudianto, S.STP, Lurah Magersari Bpk. Tri Teguh Widodo, S.Sos., dan staf Jajaran Pama dan Bintara Polsek Magelang Selatan, Ketua Baznas Bpk. Jamandan pengurus Baznas Kota Magelang serta Toga, Tomas dan Toda Kp. Tidar Baru Magersari, Takmir dan pengurus Masjid Al Huda serta Bhabinkamtibmas magersari Aiptu Sudibyo.

Tarling yang di ikuti 300an Jamaah Solat di tutup dengan pemberian bantuan dalam rangka Tarawih Keliling Walikota Magelang dan Forum Pimpinan Daerah Kota Magelang Pada Ramadhan 1439 H / 2018, dari BAZNAS Kota Magelang, Bank Jateng, Bank Jateng Syariah, BPR BKK Kota Magelang, BPR Bank Magelang.(konde)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *