Berita Nasional

Kemenparekraf bersama Pemkot Magelang dan TNI-Polri beri bantuan Pekerja Parekraf di Magelang Selatan

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ) bekerjsama dengan Pemerintah Kota Magelang dan TNI-Polri memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 di Kp.Tidar Campur Rt.01 Rw.01 Kelurahan.Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan,Kota Magelang, Selasa (14/7)

Dukungan berupa sembako terkemas rapi secara simbolis di serahkan oleh wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina kepada para pekerja parekraf di Kp Tidar campur sore ini.

Apresiasi terungkap langsung dari para pekerja parekraf usai menerima bantuan dari Kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif / badan pariwisata dan ekonomi.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol MC Anwar, SH  yang mendampingi Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, SIK,MM,CFE hari ini menegaskan bahwasanya bantuan langsung berupa sembako yang di serahkan merupakan bentuk perhatian nyata dari Pemerintah Pusat yang bekerjasama dengan Pemkot Magelang dan TNI Polri di wilayah Magelang Selatan.

Tidak hanya Kapolres, Wakil Ketua Dewan Dian Mega Ariani, S.E., M.M, Ka. PN diwakilkan Panitera Bp. Suyadi S.H., M.H, Kajari diwakilkan Kasi Intel Sri Harna, S.H., M.H, Dandim 0705 Magelang diwakili Pabung Magelang Mayor inf Joko Prayitno, Kadispora bp. Drs. Jarwadi, M.Pd, Danyon Armed 11 diwakilkan Danrai Markas Kapten Arm Istachori, Camat Mgelang Selatan Bp. Andri Rudianto, S.STP, M.Si,  Kapolsek Magelang Selatan, Kompol M. Choirul Anwar, S.H, Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Sugito, SH, Kasat Sabhara Polres Magelang Kota Iptu  Anas Syarifudin, SH., Lurah Kel.Tidar Selatan. Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.Tidar Selatan, serta di saksikan langsung RT dan RW Kp.Tidar Campur Kel.Tidar Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!