Berita Nasional

Kombes Hendra Suhartiyono jabat Karo PID Humas Polri

Brigjen Pol. Syahardiantono resmi meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kepala Biro Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Divisi Humas Polri karena yang bersangkutan sekarang ini menjadi Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri.

Jabatan yang ditinggalkan Syahar kini diisi oleh Kombes Pol. Moh. Hendra Suhartiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jabar.

Serah terima jabatan itu dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta, Jumat.

Irjen Pol. Argo Yuwono mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah lembaga yang tujuannya untuk meningkatkan kinerja lembaga.

Baca juga: Polri tegaskan penetapan mutasi dan promosi melalui penilaian objektif

Baca juga: Kapolri promosikan 18 polwan untuk tempati jabatan strategis

“Mutasi jabatan sebagai bentuk penyegaran organisasi serta diharapkan capaian dalam kinerja selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan organisasi,” kata Argo.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Syahar yang selama ini telah membantu Humas Polri sehingga pencapaiannya lebih baik.

“Terima kasih kepada Brigjen Syahar atas darma baktinya yang luar biasa untuk Humas Polri dan sukses di tempat yang baru. Selamat datang dan bergabung Kombes Pol. Hendra,” ucap Argo.

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono, Kepala Biro Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol. Muharrom Riyadi, dan para kabag Divisi Humas Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!