Berita Nasional

Peduli Pelajar Papua,Polres Magelang Kota bagikan paket sembako

Kapolres AKBP Nugroho mengatakan, pelajar asal Papua yang bersekolah di SMAK Pendowo, merupakan salahsatu generasi penerus bangsa yang disentuh dalam pembagian paket HUT Bhayangkara ke-74. Polres sudah menyiapkan beberapa paket sembako yang diantaranya berisi beras 200 kg, minyak goreng 2 karton, telur 2 krak, mie instan 5 kardus dan minuman gelas 3 kardus.

“Semua komponen kita sentuh salah satunya pelajar asal Papua yang bersekolah di Kota Magelang yang tidak sempat pulang situasi sekarang ini. Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” terang Kapolres.

Dimasa menuju tatanan kehidupan baru (new normal), masih menurut Kapolres, agar tetap saling mengingatkan satu sama lainnya agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, dan memakai masker, sehingga dapat melawan dan mencegah serta memutus rantai covid-19 di wilayah Kota Magelang, dan semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan YME.

“Semangat para adek-adek semua, tetap belajar yang baik dan kita berharap covid-19 segera berakhir,” imbuhnya.

Sementara Kepala Sekolah SMAK Pendowo, V. Erna Yuli Erawati Widyastuti SPd mengucapkan terima kasihnya kepada rombongan Kapolres Magelang Kota, atas perhatiannya dan kepeduliannya terhadap sekolahnya, khususnya terhadap anak-anak OAP atau asal Papua yang belajar di sekolahnya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Magelang Kota beserta rombongan atas kepeduliannya. Semoga di HUT Bhayangkara ke-74 ini, Polri selalu diberikan lindungan oleh Tuhan YME, dan Polri juga semakin maju dan jaya,” jelas Kepala Sekolah SMAK Pendowo.

Sampai saat ini, siswa atau pelajar asal Papua yang bersekolah di SMAK Pendowo Kota Magelang berjumlah 70 pelajar. Saat ini yang masih tinggal di asrama berjumlah 65 pelajar dan 5 pelajar lainnya libur setelah musim pandemi covid-19 pulang ke Papua, akan tetapi rencana akan kembali lagi ke SMAK Pendowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!