Babinkamtibmas

Penemuan Orang Meninggal Dunia Di Gudang PT KM Jl. Singosari

Kronologi singkat Penemuan Orang Meninggal Dunia Di Gudang PT KM Jl. Singosari  Kota Magelang:

Magelang Selatan, Pada hari Jum’at tanggal 24 September 2021, sekira pukul 10.00 WIB  Saksi 1 memanggil korban S (inisial) warga Cacaban Magelang sebanyak kurang lebih 5 kali tetapi korban tidak menjawab seperti biasanya setelah itu saksi 1 mendatangi korban, sesampainya di TKP Saksi 1 melihat korban posisi tertidur tetapi di panggil tidak ada jawaban/respon.

kemudian saksi 1 memanggil Saksi 2 kemudian bersama sama mendatangi korban,sesampainya di Tkp Saksi berusaha kembali memanggil nama korban kembali namun tetap tidak ada respon kemudian memanggil saksi 3 kemudian mereka mendatangi Korban,selanjutnya oleh saksi 3 kaki korban di pegang dan digoyang – goyang menggunakan tangan namun tetap tidak ada respon.

kemudian saksi 1 memegang tangan korban dan ternyata sudah tidak ada denyut nadi, lalu melaporkan ke atasan PT KM dan melaporkan ke Polsek Magelang Selatan.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Sukirman SH menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP Tim INAFIS @polresmagelangkota dan keterangan Dr Zenea dan Ibu Widati dari Puskesmas Magelang Selatan tidak di temukan tanda penganiayaan dan korban dinyatakan Negatif #covid19, selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!