Berita Nasional

Penghargaan Mediarealitanews Untuk Inovasi Layanan Publik Polres Magelang Kota

Penghargaan diserahkan langsung oleh pemimpin Redaksi Media Realita News.(MRN) Ardhi Solehudin didampingi oleh pembina MRN Soemarmo ST di ruang kerja Kapolresta Magelang, Kamis (16/7/2020).

Kapolresta Magelang AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K, MM, C.P.E, mengatakan pihaknya tidak pernah terbayangkan mendapatkan piagam penghargaan ini, karena yang dilakukan selama ini adalah pelayanan tulus dan tanggung jawab kepada masyarakat.

“Ini akan menjadi motivasi Kapolresta Magelang dan jajaran dalam memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” kata lulusan terbaik Akademi Kepolisian tahun 2002 dan peraih penghargaan Adhi Makayasa dari matra Kepolisian.

Untuk diketahui, selama menjabat sebagai Kapolresta Magelang yang baru beberapa bulan dijalaninya, AKBP Nugroho Ari Setyawan sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Subdit II Dit Tipikor Bareskrim Polri.

Kapolresta AKBP Nugroho Ari Setyawan mengatakan jabatan yang diembannya ini menjadi tantangan sekaligus menempa diri dalam menjalankan tugas. Ia berjanji akan tetap menjaga situasi kamtibmas d wilayah hukum Kapolresta Magelang semakin kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!