Babinkamtibmas

Police Go To School, Aiptu Dwi Edi Winarno

policegotoschool (3)
policegotoschool (2)
policegotoschool (1)

Jurangombo Selatan, Kota Magelang – Menyambangi setiap sekolah yang ada di wilayh binaannya menjadi rasa tersendiri bagi seorang Bhabinkamtibmas yang baru pulang umroh ini. Dialah Aiptu Dwi Edi Winarno , anggota Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota yang kesehariannya bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Masyarakat di Kelurahan Jurangombo Selatan Kota Magelang.

Kamis (01/03/2018), pukul 10.30 wib, Aiptu Dwi Edi menyambangi SD N 1 Jurangombo Selatan untuk mengunjungi anak didik sekaligus memberikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada pihak sekolah.

Teriakan dan sambut salam dari murid sekolah dasar yang sedang beritirahat langsung memecahkan suasana dengan tawa. Begitu santun sambutan para murid di SD N 1 Jurangombo Selatan ini, dengan mengucap salam dan serta cium tangan menjadi nuansa indah kearifan yang terbalut keakraban.

Meskipun sedang bermain bola dalam istirahat para siswa di sekolah dasar ini langsung berebut besalaman menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas penggemar akik ini.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH saat di hubungi menjelaskan bahwa Aiptu Dwi Edi memang sosok Bhabinkamtibmas yang selalu menyempatkan diri mengunjungi setiap sekolah yang ada di wilayah binaanya, beliau memang sdh sepuh namun semangat berkaryanya tinggi, tidak pernah mau kalah dengan yang muda.

Kompol Setyo juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah inovasi yang ada di polsek Magelang Selatan, bukan program khusus namun sebuah agenda yang selalu kami laksanakan secara bergantian para Bhabinkamtibmas untuk memupuk jalinan Polri dengan dunia pendidikan, dengan Bahasa yang lebih keren yaaaa…. Police Go to School.

Harapan kami semoga, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat khususnya sekolah dapat memberikan nilai positif sebagai modal kami dalam peningkatan Pelayanaan, Perlindungan dan Pengayoman terang Kapolsek menutup pembicaraan.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *