Babinkamtibmas

Ratusan Karyawan Toko mendapat Vaksinasi Booster Polres Magelang Kota

Vaksinasi Booster yang digelar Polres Magelang Kota diikuti ratusan karyawan toko dan masyarakat umum, Sabtu (19/02/2022). Kali ini vaksinasi digelar di tiga lokasi, yaitu di Ruang Staf Matahari Dept. Store, Ruang TMC Polres Magelang Kota, dan di Perum Depkes Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang melalui Kasihumas AKP Suharto menjelaskan, dari sasaran 300 orang, hadir dan berhasil divaksin 290 orang.

“Kami menggunakan jenis Vaksin AstraZeneca, dengan sasaran adalah karyawan toko dan masyarakat umum,” jelas AKP Suharto.

Adapun hasil vaksinasi, Suharto menyebut meski sebagian besar vaksinasi Dosis 3 (Booster) namun yang vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 dilayani pula. Yaitu sebanyak 3 orang Vaksin Dosis 1 dan 1 orang Vaksin Dosis 2.

“Sedangkan untuk peserta Vaksin Booster sebanyak 286 orang berhasil disuntik, sehingga total 290 orang tervaksin. Seluruhnya menggunakan 15 vial Vaksin AstraZeneca,” sebut Suharto.

Pihak Polres Magelang Kota, lanjut Suharto, sangat mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi Booster. Termasuk 190 karyawan toko yang tiap hari melayani konsumen di tokonya.

“Antusias peserta Vaksinasi Merdeka Polres Magelang Kota membuat Tim Vaksinator Sidokkes juga bersemangat melayani vaksinasi. Karena antusias masyarakat ikut vaksin tentu juga mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional yang kita laksanakan,” pungkas AKP Suharto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!