Giat Ops

Safari Religi Sholat Isya Berjamaah Kapolsek Magelang Selatan

WhatsApp Image 2018-11-25 at 19.36.07
WhatsApp Image 2018-11-25 at 19.36.15
WhatsApp Image 2018-11-25 at 19.36.21
Magelang Selatan, Kota Magelang  – Jalinan sinergitas akan selalu kami eratkan, dengan TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di wilayah Magelang Selatan sebagai sebuah langkah bersama menjaga harkamtibmas jelang Pemilu 2019 yang aman damai serta sejuk seperti yang di damba dan harapkan kita semua “ tegas Kapolsek Magelang Selatan AKP MC. Anwar, SH.

Pernyataan tersebut di ungkap Kapolsek di sela Usai Safari Religi Sholat Isya berjamaah di Masjid Al Hidayah SMP Negeri 8 Jl. Beringin V Karang Gading Kel. Rejowinangun Selatan Kec. Magelang Selatan Kota Magelang malam hari ini, Minggu (25/11) pukul18.50 wib.

Usai berjamaah Sholat Isya, Kapolsek yang di dampingi piket Intel langsung bersilaturahmi dengan Ustadz Ahmad Maryadi, Imam Sholat Isya sekaligus Pengurus Masjid Al Hidayah.

Sebagai Takmir dan Pengurus serta Jamaah Masjid Al Hidayah menyambut baik silaturahmi dari jajaran Polsek Magelang Selatan dan InsyaALLAH akan mendukung penuh serta selalu bersinergi untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Karang Gading ucap  Ahmad Maryadi.

Ustadz Ahmad Maryadi juga menegaskan himbauan Kapolsek Magelang Selatan AKP MC Anwar, SH terkait rencana kegiatan gerakan alumni 212 yang akan diadakan di Jakarta, bahwa Insya Allah, Takmir, Pengurus, Jamaah dan warga di lingkungan Masjid Al Hidayah SMP N 8 Karang Gading tidak akan terpengaruh apalagi terprovokasi hingga berbondong mengikuti kegiatan di Jakarta tersebut.

Apabila ditemukan hal-hal yang tidak selaras, seperti aktifitas agama yang menyimpang kami akan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian untuk di tindaklanjuti tegas Ahmad Maryadi mengakhiri pembicaraan.

Dengan harap dan doa bersama, Safari Religi Kapolsek Magelang Selatan malam hari ini di tutup dengan saling mengamini doa agar wilayah Magelang selatan selalu kondusif, aminnn….(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!