Babinkamtibmas

Safari Subuh : Bhabinkamtibmas JOS himbau warga Sunan Ampel untuk bijak ber medsos

Magelang Selatan, Kota Magelang – Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Ipda Suwanto bersama Ka SPKT Aiptu Rahmat Slamet beserta Piket Fungsi menunaikan safari solat subuh berjamaah di Masjid Fatkhul Huda Jl. Sunan Ampel Ganten Rt 02 Rw.01 Kel. Jurangombo Selatan Kec. Magelang Selatan Kota Magelang, pukul 04.30-05.15 wib, Senin (09/04/2018).

Usai menunaikan Subuhan berjamaah yang di imami oleh Drs. H. Widodo, di lanjutkan dengan ramah tamah sejenak yang di isi dengan penyampaian pesan serta himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Jurangombo Selatan (JOS) Aiptu Dwi Edy Winarno yang mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dengan memasukinya tahun Politik Pilkada Gubernur, berharap agar para Jamaah Masjid Fathul Huda tidak terpancing hoax (berita yang belum tentu benar kepastiannya), lakaukan klarifikasi dan cek sebelum mengambil kesimpulan usai mebaca, bersikap bijaklah dalam bermedia social (medsos) imbuh Bhabinkamtibmas JOS pagi ini.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setyo SH MH melalui Bhabinkamtibmas Jurangombo Selatan (JOS) Aiptu Dwi Edy Winarno yang mendampingi rombongan Safari Sholat Subuh Berjamaah Jajaran Polsek Magelang Selatan menjelaskan bahwa, momentum ini adalah sebagai sarana memperkuat silaturohmi, hubungan batin dan komunikasi langsung antara Polri dengan masyarakat serta sebagai media dalam menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Semoga dengan selalu hadirnya Polisi di tengah masyarakat khususnya dari Polsek Magelang Selatan saat berpatroli dini hari hingga menunaikan Safari Sholat Subuh berjamaah, dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat terang Aiptu Dwi Edy menutup ramah tamah.

Setelah terdokumentasikan dengan berfoto bersama, rombongan berpamitan kepada 60an jamaah warga Sunan Ampel yang turut serta menunaikan sholat subuh subuh di masjid Fathul Huda.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *