Berita Nasional

Silaturahmi Kamtibmas Kabag Ops Polres Magelang Kota dengan Tomas Magelang Selatan

Mengampu tanggung jawab harkamtibmas akan terasa ringan dan damai ketika semua elemt bersinergi membangun rasa dalam keharmonisan, tutur Kabag Ops Polres Magelang Kota Kompol Setyo, S.H., M.H usai Silaturahmi Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat di Jurangombo Selatan Kec. Magelang Selatan Kota Magelang, Rabu (12/8).

Sambut hangat Nur Muhtadin salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua RW VII Kampung Karet Jurangombo Selatan tergambar jelas saat menerima kedatangan Kabag Ops Kompol Setyo, SH,MH bersama rombongan yang di dampingi Kapolsek Magelang Selatan Kompol MC Anwar, SH.

Dalam agenda yang terbicarakan hingga pukul 11.25 WIB, Kabag Ops Kompol Setyo, SH,MH menitip pesan, bahwa jelang Pilkada Serentak di Kota Magelang ini saya mohon kerjasama dan partisipasi dari tokoh masyarakat untuk membuat iklim sejuk, damai dan nyaman di Kota Magelang ini terutama wilayah  Jurangombo Selatan Kecamatan Magelang Selatan ini.

Dengan pemikiran yang sama, Ketua RW VII juga menyampaika terima kasih atas rawuh nya dan berharap agar perempatan karet ini bisa terpasang rambu petunjuk Masjid, Mengaktifkan CCTV dan pemasangan cermin cembung.

Tidak hanya sampai di situ, Kabag Ops dalam silaturami kali ini juga menyambangi Tokoh Masyarakat di Bojong Timur, Ketua RW VIII H. Kusdi, S.Sos, MM.

Tidak ada hambatan bagi Kompol Setyo saat bersilaturahmi, karena dua tahun yang lalu beliau pernah mengampu wilayah Magelang Selatan saat menduduki jabatan Kapolsek.

Kompol Setyo menyampaikan bahwa kedatanagan kami adalah eratkan silaturahmi perkuat sinergi kebersamaan jaga harkamtibmas jelang  Pilkada Kota Magelang.

Polri tidak bisa berhasil tanpa ada dukungan dari warga masyarakat terutama peran serta tokoh masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas tegas Kompol Setyo.

Ucapan terima kasih tertutur Ketua RW VIII H. Kusdi, S.Sos, MM, terima kasih kepada Polri Bahbinkamtibmas dan Babinsa selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Di sampaikan H Kusdi bahwa wilayah kp. Bojong timur kelurahan Jurangombo  Selatan selalu terjaga situasi aman dan tidak ada permasalahan.

Kegiatan yang juga di  ikuti Kasat Lantas Polres Magelang Kota, AKP Sugito, S.H, Kasubagdalops  Polres Magelang Kota Iptu Agus Irwan, Kaurbinops Satlantas Polres Magelang Kota Ipda Suwanto, Bhabinkamtibmas Jurangombo Selatan Aiptu Dwi Edi Winarno, Babinsa Jurangombo Selatan Serda Marjuanto dan Ketua RT 04 RW 08 Bojong Timur Septeiana Dewi di akhiri pukul 12.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!