Berita Nasional

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Magelang Kota di SMA Tarakanita

Menjaga stabilitas dan kondusif Kamtibmas adalah kewajiban bagi seorang leader dalam menjalankan tugas. Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, SIK,MM,CFE di dampingi Kapolsek Magelang Selatan Kompol MC Anwar, SH, sambang Kamtibmas dalam Police Go To School Kapolres Magelang Kota

Senin (10/8) sore hari pukul 14.00 WIB Kapolres beserta rombongan berkunjung ke SMA Tarakanita di  Jl. Beringin VI Kelurahan Tidar Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Meski Kedatangan Kapolres bersama rombongan tidak ada pemberitahuan namun sambutan hangat Waka Kurikulum Drs. Stevanus Sutrisno dan Waka Kesiswaan Ibu Maria Dewi Sulistiyarini, S.Pd. tersirat dari pertemuan yang berlangsung 30 menit di ruang Kepala Sekolah SMA Tarakanita.

Permohonan maaf Kapolres menjadi pembuka kata sambang kamtibmas hari ini, Mohon maaf kami haturkan untuk pihak sekolah dengan kedatangan kami yang mendadak kepada pihak Sekolah tutur AKBP Nugroho.

Menjaga Harkamtibmas serta protocol kesehatan covid19 jadi topik bincang Kamtibmas Kapolres bersama pihak sekolah, seiring dekatnya waktu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang yang kurang beberapa saat lagi.

Harapan kami, pihak sekolah mengkoordinir pelajar yang sudah mempunyai hak pilih agar di daftarkan dan di datakan, sehingga apabila petugas KPU datang data tersebut sudah siap.

Waka Kurikulum Stevanus Sutrisno yang menanggapi langsung bersambut dengan ucapan terimaksih atas kunjungan Kapolres bersama rombongan, dan untuk data siswa yang sudah memenuhi syarat dalam pemilihan akan segera di kordinasikan dengan pihak terkait.

Sebelum mengakhiri Sambang ini, Saya Kapolres dan rombongan sekali lagi mengucapkan terimakasih atas segala kerjasama selama ini terjalin baik, kedepan apabila kehadiran Polisi di butuhkan di Sekolah ini kami selalu siap, pungkas AKBP Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!