Babinkamtibmas

SILATURAHMI KAPOLSEK MAGELANG SELATAN DENGAN KETUA MACAN TIDAR

WhatsApp Image 2018-11-21 at 14.54.26
WhatsApp Image 2018-11-21 at 14.54.30
WhatsApp Image 2018-11-21 at 14.54.21
Magelang Selatan, Kota Magelang  –  Kapolsek Magelang Selatan AKP MC. Anwar, SH di dampingi Panit Intel Ipda Setya Darminta, Panit Lantas Ipda Suwanto, Aiptu Abdul Haris dan Aiptu Niftakhurohman sambangi Abdul Karim, Ketua Ormas Macan Tidar di Kediamanya Kampung Magersari Timur RT 05 RW 09 Kel. Magersari, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang, Rabu (21/11) pukul 10.00 wib.

Dalam bincang gayeng Kapolsek dengan Ketua Ormas yang di awali dengan saling bertukar kawruh dalam sruputan secangkir kopi yang masih hot, keduanya bersepakat untuk saling bersinergi saling membantu dan mendukung tugas Polri khususnya di Polsek Magelang Selatan.

Dalam gayengnya pembicaran Kapolsek dan Ketua Ormas Macan Tidar, Abdul Karim menegaskan terkait kegiatan aktifis 212 yang akan terselenggara di Jakarta pada hari Minggu (2/12) Ketua Ormas Macan Tidar dan simpatisan tidak ada yang akan berangkat mengikuti kegiatan tersebut.

Abdul Karim saat di kunjungi Kapolsek dan rombongan mengucapkan banyak terima kasih jalinan silaturahmi dari Polsek  Magelang Selatan dan akan selalu  menjalin komunikasi untuk berkontribusi memberikan informasi ke Polsek Magelang Selatan apabila ada hal-hal yang perlu penanganan pihak kepolisian.(konde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!